Jumat, 31 Agustus 2012

PERIODE KE-3 PENGURUS PRIMA BLOK V SUDAH TERBENTUK



Persatuan Remaja Islam Masjid Al-Ihsan (PRIMA) Blok V telah berdiri sejak DKM masjid Al-Ihsan ada yaitu pada tahun 2008. Pada awalnya pengurus dan anggota PRIMA Blok V adalah para alumni Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Ihsan yang terdiri dari TKA, TPA dan TQA, namun selanjutnya anggota dan pengurus PRIMA Blok V tidak hanya berasal dari alumni TPA Al-Ihsan tetapi banyak yang berasal dari luar TPA Al-Ihsan, hal ini seiring dengan pesatnya jumlah warganya dan anak, remaja serta generasi muda yang tinggal di blok V Vila Mutiara Gading 2.

Pada awalnya PRIMA Blok V berada dibawah pembinaan DKM Al-Ihsan, ketua DKM nya pada waktu itu adalah bapak Dimyat, bersama rekan-rekan yang lainnya di DKM Al-Ihsan kiprah dan prestasi Remaja PRIMA Blok V terus diukir, diantaranya adalah menjadi juara di kejuaraan Futsal yang diadakan oleh Develover perumahan (ISPI), tidak cukup sampai disitu Remaja PRIMA Blok V juga menjadi juara di arena PORSENI ISLAM yang diadakan oleh Rohis RW 18 Desa Karang Satria.

Periode awal kepengurusan PRIMA Blok V diamanahkan kepada saudara Agung tahun 2008-2009, selanjutnya periode kedua diamanahkan kepada Cesar Solehuddin tahun 2010-2011, dan pada periode ini yakni tahun 2012-2013 ketua PRIMA Blok V diamanahkan kepada Dody Aldiyan, dia adalah pelajar kelas 10 SMK 5 Kota Bekasi, kita semua berharap semoga di kepengurusan baru ini akan mencetak prestasi baru dalam rangka mengharumkan nama baik remaja dan pelajar Islam.

Pada periode kali ini PRIMA Blok V selain berada dalam pembinaanDKM Al-Ihsan juga berada dalam pembinaan Rohani Islam RW 18. Dengan semakin banyak komponen yang peduli dan memperhatikan kegiatan remaja diharapkan mampu meningkatkan prestasi pelajar dan remaja Islam pada khususnya dan generasi muda pada umumnya.

Kegiatan yang digelar oleh Rohani Islam RW 18 untuk remaja antara lain Porseni Islam, Syiar Tahu Baru Islam, Tarhib Ranadhan berupa Training Pelajar Sukses Cemerlang (PSC), Pesantren Kilat Ramadhan dan I’tikaf 10 hari terahir Ramadhan. Alhamdulillah dari kegiatan tersebut membawa berkah dengan terbentuknya Persatuan Remaja Islam Masjid Al-Ihsan (PRIMA) di tingkat Blok V yang mencakup RT.07 dan 08 RW.18 serta Organisasi Generasi Muda dan Remaja (GEMAR) Islam RW 18.

Insya Allah kiprahnya ke depan akan dilanjutkan dengan agenda Majelis Silaturahim Bulanan (Pekan Ke-3) antara Silaturahim Elemen Generasi Muda dan Remaja (SEGAR) Islam se-Vila Mutiara Gading 2, Bumi Anggrek dan sekitarnya, hal ini dilakukan oleh Rohis RW sebagai bentuk amanah dan tanggung jawab moral serta sosial demi terwujudnya generasi remaja islam yang berkarakter tangguh yang memiliki 7 karakter utama : Taqwa-Sehat-Santun-Cerdas-Kuat-Terampil-Mandiri.

Visi ketua PRIMA Blok V yang baru saudara Dody Aldiyan sebagaimana yang telah ia sampaikan pada acara musyawarah pengurus dan anggota PRIMA Blok V di masjid Al-Ihsan pada malam ke 27 Ramadhan 1433 H adalah MENJADI REMAJA YANG KREATIF, INOVATIF SERTA SELALU MENGAMALKAN 5S = SENYUM SALAM SAPA SOPAN SANTUN. Semoga visi tersebut dapat diwujudkan melaui kiprah dan program nyata di tengah masyarakat khususnya remaja islam Blok V – Vila Mutiara Gading 2.

Pengiirim : Dimyat, S.Ag. Rohis RW 18 Vila Mutiara gading 2 Bekasi [DM]

1 komentar:

Unknown on 20 September 2014 pukul 20.30 mengatakan...

PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
( Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4 )

Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

Persyaratan :
- Pria atau Wanita
- Usia 20- 49 tahun
- Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
- Mampu bekerja dalam Team work
- Dapat mengoperasikan komputer
- Memiliki atau mau mempersiapkan otak bisnis
- Suka bergaul
- Gaya bicara sederhana sehingga mudah dipahami
- Saat ini masih aktif bekerja atau punya usaha sendiri

Benefit:
- Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
- Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4
- Mengembangkan tim bisnis
- Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti;Karyawan, PNS, Guru, Dosen, Wiraswasta, Paramedis, Mahasiswa, ibu rumah tangga, Buruh, dll
- Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
- Komitmen mau menolong orang lain
- Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 jam/ minggu untuk menjalankan karir ini

Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
cc : hrd@smartvisi.com

atau Registrasi Karir di: www.smartvisi.com

Hanya CV yang masuk melalui Email atau Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

APL Tower lantai 33
Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
Grogol-Jakarta Barat - 11470

Posting Komentar

 

About

Site Info

Ruby

PRIMA Blok V Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers